Politik

Wujud Kuat Dukungan Rakyat, Ramai Gambar Prabowo – Gibran Berseliweran di Angkot Pekalongan

61
×

Wujud Kuat Dukungan Rakyat, Ramai Gambar Prabowo – Gibran Berseliweran di Angkot Pekalongan

Share this article

PEKALONGAN – Poster bergambar Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran terpampang di bagian kaca belakang puluhan angkutan umum atau akrab dikenal angkot di wilayah Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Hadirnya stiker tersebut mendapat banyak respons positif masyarakat.

Terlebihnya lagi patut diketahui puluhan stiker yang menempel di angkot tersebut menyertai sebuah tulisan yakni Prabowo – Gibran Otw 2024 dan untuk Indonesia Maju.

Salah satu Sopir Angkot di Kajen mengatakan, pemasangan poster Prabowo – Gibran lantaran dirinya menyukai kedua figur tersebut. Dia berpandangan keduanya merupakan pasangan yang cocok lantaran bisa saling melengkapi.

“Pasang ini karena suka aja sama sosok kaya Pak Prabowo dan Mas Gibran. Cocok kalau berpasangan di Pilpres,” kata Kurniadi, Rabu (09/11/2023).

Dia mengungkapkan, sejatinya sudah sejak Pilpres 2019 lalu dirinya menjadi pendukung dari Menteri Pertahanan RI tersebut. Hingga sekarang tidak ada keraguan lagi untuk kembali memberikan dukungan penuh pada tahun 2024.

Kondisi demikian, dia menambahkan, keyakinan semakin kuat melihat sosok Mas Gibran tokoh pemuda yang di kenal merakyat.

“Mas Gibran meski masih muda tapi sudah terbukti kerjanya, sekarang bisa kita liat Saat jadi wali kota Solo.

Sementara itu, dirinya pun mengatakan jika sebenarnya tidak hanya kalangan Sopir Angkat, sopir Truk pun banyak yang pasang,banyak dari masyarakat yang menginginkan Prabowo sudah saatnya jadi Presinden.

Lebih lanjut dia menyebut, melihat rekam jejak keduanya sudah sangat terbukti dengan menjadi menteri pada Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), sejumlah gebrakan yang diluncurkan semakin mendorong banyak kemajuan, dan Mas Gibran sebagai wali kota Solo.

“Pas aja sih lihatnya kalau Prabowo sama Mas Gibran ini,apalagi dua-duanya sudah terbukti ada kerjanya, mikirin banget Nasib rakyat,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *