Berita

Transjakarta Tambah Jam Operasional 3 Rute Selama Piala Dunia U-17 di JIS

21
×

Transjakarta Tambah Jam Operasional 3 Rute Selama Piala Dunia U-17 di JIS

Share this article

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

KILASVIRAL.COM, GAMBIR – Kabar baik untuk penggila sepak bola, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memperpanjang tiga layanan guna memeriahkan perhelatan Piala Dunia U-17 yang dilaksanakan di Jakarta International Stadium (JIS).

Adapun tiga layanan Transjakarta yang jam operasionalnya ditambah yaitu rute Stasiun LRT Pegangsaan Dua – JIS (12P), Juanda – JIS (14A), dan Tanjung Priok – Senen via JIS (14B).

Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta Wibowo mengatakan, ketiga rute itu akan melayani pelanggan hingga pukul 23.00 WIB.

“Ketiga layanan itu beroperasi mulai pukul 5.00 WIB sampai 23.00 WIB, sebelumnya ketiga layanan itu melayani pukul 5.00 WIB hingga 22.00 WIB,” ucapnya dalam keterangan tertulis, Jumat (17/11/2023).

Wibowo menjelaskan, kebijakan tersebut menindaklanjuti Surat keputusan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Nomor e-0160 tentang Penugasan Kepada Perseroan Terbatas Transportasi Jakarta untuk Penyediaan Layanan Bus Transjakarta Pendukung Rangkaian Kegiatan Acara Penyelenggaraan Piala Dunia Speak Bola FIFA U-17 Tahun 2023 di Provinsi DKI Jakarta.

Ia menyebut, kebijakan ini juga menjadi bentuk komitmen Transjakarta dalam menyediakan layanan transportasi massal yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Memudahkan dan memfasilitasi penonton untuk kembali ke kediaman masing-masing setelah pertandingan selesai dengan moda transportasi publik yang aman dan nyaman,” ujarnya.

Berikut jadwal perpanjangan layanan Transjakarta saat Piala Dunia Sepak Bola FIFA U-17:

  • 17 November 2023
  • 18 November 2023
  • 22 November 2023
  • 24 November 2023.

Baca artikel menarik lainnya di Google News.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *