Berita

Spoiler Terbaru Manga One Piece 1099, Awal Mula Kuma Bertemu Vegapunk dan Alasannya Menjadi Cyborg

21
×

Spoiler Terbaru Manga One Piece 1099, Awal Mula Kuma Bertemu Vegapunk dan Alasannya Menjadi Cyborg

Share this article

KILASVIRAL.COM – Berikut ini spoiler baru manga One Piece 1099, alasan Kuma menjadi cyborg dan pertemuannya dengan Vegapunk.

Pada One Piece 1099, diprediksi akan sedikit membahas cerita tentang kuma yang menjadi cyborg.

Keputusan Kuma untuk menjadi cyborg dan mengabdi pada Pemerintah Dunia mungkin didorong oleh keinginannya untuk menyelamatkan putrinya dari penyakit mematikan.

Skenario yang paling memungkinkan adalah, Kuma nekat mengorbankan nyawa danbersekutu dengan Pemerintah Dunia dengan imbalan kesembuhan penyakit yang diidap Bonney.

Mengingat chapter sebelunya, tentang asal usul Bonney yang sebenarnya, karena kemungkinan dia menjadi anak kandung Kuma berkurang menjadi nol dengan informasi mengejutkan tentang ibunya, Ginny.

Meskipun Kuma dan Ginny telah tumbuh menjadi pasangan saat mereka menghabiskan waktu bersama di Kerajaan Sorbet, pasangan tersebut tidak pernah menikah, bahkan bertahun-tahun setelah mereka melarikan diri dari Insiden Lembah Dewa.

Hal ini sebagian disebabkan oleh ketakutan Kuma terhadap Ginny yang dianiaya karena hubungannya dengan dia, karena dia adalah keturunan ras Buccaneers.

Setelah melihat orang tuanya diperbudak dan dibunuh oleh para Bangsawan Dunia, Kuma enggan mengambil risiko membuat Ginny mengalami nasib yang sama.

Sayangnya, dia kemudian menyesali keputusan ini, ketika Ginny secara misterius diculik oleh Bangsawan Dunia ketika mereka dikirim dalam misi terpisah untuk Tentara Revolusioner.

Untuk waktu yang lama, keberadaan Ginny tetap tidak diketahui, dan Kuma berjuang menghadapi kehilangan orang yang paling dia sayangi.

Dua tahun berlalu, Kuma menerima telepon kejutan dari Ginny, yang memberi tahu dia tentang bagaimana dia dipaksa menikah oleh Bangsawan Dunia yang menculiknya.

Sayangnya, dia terjangkit penyakit mematikan saat berada di penangkaran, dan dibuang oleh Naga Langit, sehingga dia bisa melarikan diri.

Mendengar permintaan maafnya karena tidak bisa melakukan kontak dengannya, Kuma memohon untuk menemuinya, tapi Ginny menolak karena dia merasa waktunya sudah habis, dan dia tidak tega membiarkan Ginny melihatnya dalam keadaan seperti itu.

Putus asa untuk melihat kekasihnya untuk terakhir kalinya, Kuma bergegas membantunya, tapi sayangnya sudah terlambat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *