Berita

Sekjen PBTI Sambut Kepulangan Pahlawan Taekwondo Indonesia, Semangat Ni Kadek Heni Jadi Inspirasi

27
×

Sekjen PBTI Sambut Kepulangan Pahlawan Taekwondo Indonesia, Semangat Ni Kadek Heni Jadi Inspirasi

Share this article

KILASVIRAL.COM, JAKARTA – Prosesi penyambutan pahlawan Taekwondo Indonesia, Ni Kadek Heni di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Senin (10/7/2023), berlangsung secara meriah.

Diketahui, Ni Kadek Heni baru saja membanggakan Indonesia dengan pencapaiannya meraih medali emas dalam ajang 5th Combaxx Asian Open Taekwondo Championship di Pakistan.

Acara penyambutan Ni Kadek Heni disiapkan langsung oleh Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PB TI) dan dihadiri langsung oleh Sekjen & Bendahara Umum PBTI, Brigadir Jenderal Robert Ndona.

Brigadir Jenderal Robert Ndona yang hadir langsung menyambut Ni Kadek Heni di pintu kedatangan, mengaku bangga atas prestasi dan pencapaian cemerlang yang ditorehkan dalam kompetisi internasional.

Ia mengatakan, perjuangan Ni Kadek Heni pada saat akan berangkat menuju Pakistan tak mudah.

Ni Kadek Heni sempat mengalami cedera yang membuat jalannya agak sedikit pincang.

“Tapi dengan semangat juang yang tinggi, ia akhirnya bisa membawa pulang medali emas untuk Indonesia. Ini merupakan suatu perjuangan yang luar biasa. Ini juga merupakan inspirasi bagi semua atlet Taekwondo di Indonesia dan berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan olahraga Taekwondo di tanah air,” kata Robert Ndona dalam acara penyambutan, Senin (10/7/2023).

Sementara itu, Ni Kadek Heni dengan rendah hati mengucapkan terima kasih kepada semua pendukungnya dan berjanji akan terus bekerja keras demi memberikan yang terbaik bagi Indonesia di masa depan.

Di sisi lain, Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PB TI), Letjen TNI Richard Tampubolon turut bangga dengan pencapaian luar biasa yang ditorehkan Ni Kadek Heni.

Ni Kadek Heni Raih Emas di Asian Open Taekwondo Championship 2023 Pakistan. (Dok PBTI)

“Saya mengucapkan selamat dan bangga atas pencapaian luar biasa Ni kadek Heni. Pencapaian ini membuktikan bahwa target olimpiade akan kita pacu semaksimal mungkin,” ujar Richard.

Prestasi gemilang yang ditorehkan Ni Kadek Heni adalah bukti bahwa Indonesia memiliki potensi besar dalam dunia Taekwondo.

Semangat juangnya akan terus menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia.

Baca artikel menarik lainnya TribunJakarta.com di Google News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *