Berita

Racikan Paten Ryo Matsumura-Witan Sulaeman Bawa Persija Juara, Thomas Doll Kagum: Luar Biasa!

23
×

Racikan Paten Ryo Matsumura-Witan Sulaeman Bawa Persija Juara, Thomas Doll Kagum: Luar Biasa!

Share this article

KILASVIRAL.COM, JAKARTA – Racikan paten duet Ryo Matsumura dan Witan Sulaeman bawa kemenangan Persija Jakarta.

Macan Kemayoran yang kembali bermain dengan strategi false nine sukses mengamankan poin di penuh di laga kandang kontra Persikabo 1973.

Persija Jakarta berhasil membuat Laskar Padjajaran pulang dengan tangan kosong usai dilumat 4-0, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (9/11/2023).

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, pun mengapresiasi permainan yang ditampilkan oleh Ryo Matsumura dan Witan Sulaeman.

“Pada saat ini Ryo dan Witan melakukan pekerjaan yang luar biasa, kamu bisa melihat bagaimana mereka bermain bersama,” kata Thomas Doll usai pertandingan.

Gol dalam duel ini dibukukan oleh Witan Sulaeman (31′), Hanif Sjahbandi (57′), Muhammad Ferarri (65′) dan Syahrian Abimanyu (77′).

Dalam empat gol itu, Ryo Matsumura berperan sebagai pengumpan untuk gol Witan Sulaeman dan Muhammad Ferarri.

Pada laga sebelumnya, Ryo Matsumura dan Witan Sulaeman memegang peran penting dalam kemenangan di laga tandang kontra PSM Makassar.

Dalam duel yang berkahir 3-2 untuk kemenangan Persija Jakarta itu, Ryo Matsumura mencatatkan satu gol dan satu assist. Sementara Witan Sulaeman membukukan dua gol.

“Kamu bisa melihat dua pertandingan terakhir ini, pada laga terakhir kami mencetak tiga gol dan sekarang empat, dua pemain ini melakukan tugasnya dengan baik,” ujar pelatih asal Jerman itu.

“Tapi, kita tidak tahu apa yang terjadi di masa depan. Terkadang kami bermain dengan striker murni, dan pada saat ini mereka melakukanya dengan baik, kita akan lihat bagaimana situasi yang akan datang,” sambungnya.

Sampai pekan ke-19 Liga 1 2023/24, Ryo Matsumura telah mencatatkan enam gol dan empat asist. Bagi Witan Sulaeman, pemain asal Palu itu telah mengoleksi tiga gol dan empat assist.

Sekadar informasi, Dengan hasil kontra Persikabo, Persija Jakarta merangsek ke peringkat ke-8 klasemen sementara dengan koleksi 26 poin.

Macan Kemayoran mencatatkan enam kemenangan, delapan hasil imbang, dan menelan lima kekalahan.

Baca artikel menarik TribunJakarta.com lainnya di Google News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *