Berita

Pria Tanpa Identitas Terjatuh dari Flyover Pondok Bambu, Pinggang dan Kaki Patah Tulang

26
×

Pria Tanpa Identitas Terjatuh dari Flyover Pondok Bambu, Pinggang dan Kaki Patah Tulang

Share this article

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

KILASVIRAL.COM, DUREN SAWIT – Seorang pria tanpa identitas terjatuh dari Flyover Pondok Bambu di Jalan Jenderal Basuki Rachmat, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Selasa (31/10/2023) sekira pukul 14.30 WIB.

Warga sekitar, Soni mengatakan korban yang merupakan pria berusia sekitar 40 tahun itu terjatuh diduga akibat melompat dari Flyover Pondok Bambu berketinggian sekitar 10 meter.

“Pas kejadian enggak ada yang melihat langsung sebelum kejadian. Jadi enggak yang sempat mencegah dia, tahu-tahu jatuh saja,” kata Soni di Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (31/10/2023).

Beruntung nyawa korban masih tertolong, dan bergegas dievakuasi warga ke tepi Jalan Jenderal Basuki Rachmat agar tidak terlindas kendaraan yang melaju dari arah Kampung Melayu ke Duren Sawit.

Saat diberi pertolongan medis awal di lokasi kejadian oleh petugas unit ambulans gawat darurat (AGD) Dinas Kesehatan DKI Jakarta pun korban masih dalam keadaan sadar.

“Untungnya pas jatuh tadi kondisi jalan enggak terlalu ramai. Tadi ada mobil yang lewat, tapi langsung rem jadi enggak sampai terlindas. Sempat terkapar tapi langsung ditolong,” ujarnya.

Meski selamat dari kejadian, menurut Soni korban menderita luka patah tulang di bagian pinggang dan kaki kanan akibat terjatuh dari Flyover Pondok Bambu sehingga tidak dapat berdiri.

Saat dievakuasi petugas AGD Dinas Kesehatan DKI Jakarta ke fasilitas kesehatan untuk penanganan medis lebih lanjut pun korban dibawa ke mobil ambulans menggunakan tandu.

“Sudah dibawa ke rumah sakit, tapi saya kurang tahu dibawa ke mana. Tadi juga ada polisi di sini,” tuturnya.

Baca artikel menarik lainnya TribunJakarta.com di Google News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *