Berita

Prabowo-Gibran Menang, TKN Golf Bakal Beralih Jadi Rumah Besar Partisipasi Indonesia Maju

4
×

Prabowo-Gibran Menang, TKN Golf Bakal Beralih Jadi Rumah Besar Partisipasi Indonesia Maju

Share this article

Laporan Wartawan TribunJakarta.com Elga Hikari Putra

KILASVIRAL.COM –  Tim Kampanye Nasional bidang relawan (TKN Golf) bakal beralih menjadi “Rumah Besar Partisipasi Indonesia Maju” seiring telah berakhirnya Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Komandan tim TKN Golf, Haris Rusli Moti saat menggelar buka puasa bersama 150 organ relawan Prabowo-Gibran.

“Ke depan, Kita akan mengadakan pertemuan dan diskusi secara nasional, guna mengawal program perjuangan Prabowo-Gibran,” ucap Moti di Rumah Sekretariat Bersama (Sekber) TKN Golf, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (2/4/2024).

Moti menuturkan, selanjutnya Sekber juga berfokus untuk melancarkan dan ngawal program Prabowo-Gibran.

“Ke depan kita akan pertemuan-pertemuan, diskusi-diskusi yang lebih tajam untuk merumuskannya,” kata dia.

Sementara itu, Wakil Komandan TKN Golf yang juga koordinator TIM Relawan Jokowi bergerak bersama Prabowo (RJBBP) Wignyo Prasetyo mengatakan, komunikasi dan jaringan yang telah dibangun relawan ini tetap harus dipertahankan. 

“Tentu saja harus berubah fungsi kalau sebelumnya kita kampanye memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran, ke depannya kita harus mengawal dan terlibat langsung dalam visi dan misi program kerja Prabowo-Gibran,” tutur dia.

Menurutnya, banyak program Prabowo-Gibran yang harus dikawal antara lain makan siang gratis, food estate, dan perumahan untuk kaum milenial dan masih banyak yang lain

“Oleh karena itu, semua program harus kita kawal demi melancarkan program Prabowo-Gibran,” tuturnya.

Sebelumnya, capres terpilih Prabowo Subianto juga telah mengatakan bahwa Tim Kampanye Nasional (TKN) akan dilebur dalam paguyuban bernama Gerakan Solidaritas Nasional seiring telah berakhirnya Pilpres 2024.

Prabowo mengatakan, paguyuban itu akan menjadi ajang silaturahmi dari para eks TKN yang telah berjuang dalam memenangkan Pilpres 2024.

Dapatkan Informasi lain dari TribunJakarta.com via saluran Whatsapp di sini.

Baca artikel menarik lainnya TribunJakarta.com di Google News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *