Olahraga

Persija Keropos Jelang Lawan PSIS, 3 Pemain Kunci Dipastikan Menghilang, Thomas Doll Tak Panik

38
×

Persija Keropos Jelang Lawan PSIS, 3 Pemain Kunci Dipastikan Menghilang, Thomas Doll Tak Panik

Share this article

KILASVIRAL.COM – Tiga pemain bertahan dipastikan absen membela Persija Jakarta saat menghadapi PSIS Semarang di laga pekan ke-17 Liga 1 2023/24.

Dalam duel tersebut, tiga pemain yang dipastikan absen membela Macan Kemayoran adalah Rizky Ridho, Ondrej Kudela, dan Resky Fandi Witriawan.

Rizky Ridho absen karena mendapat kartu merah dalam laga sebelumnya saat melawan RANS Nusantara FC, Resky Fandi terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, bek asal Ceko, Ondrej Kudela, absen karena mengalami cedera. Dalam laga sebelumnya, Kudela memang tak bermain penuh 90 menit.

Kendati tanpa tiga pemain intinya itu, Pelatih Persija, Thomas Doll, tampak tak pusing dan cenderung santay.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa Macan Kemayoran masih memiliki pemain bertahan lainnya yang berkualitas.

“Ya, Kudy (Kudela) juga tidak bersama kami, dia cedera, Resky juga mengoleksi kartu kuning,” kata Thomas Doll.

“Tapi, kami memilki banyak opsi untuk pertandingan besok. Kami banyak pemain bertahan yang berkualitas,” sambung mantan Pelatih Al-Hillal itu.

Thomas Doll pun mengatakan bahwa ini akan menjadi kesempaatan bagi pemain lain untuk menunjukkan kualitasnya.

“Tentu mereka tidak di sini, akan sangat baik ketika kita membicarakan pemain yang ada di sini, karena mereka akan bermain besok,” ucap Thomas Doll.

“Ini juga akan menjadi kesempatan untuk 1-2 pemain untuk bermain di posisi itu, mereka akan menunjukkan kualitas yang mereka miliki,” tegasnya.

Jika melihat stok bek tengah, Persija Jakarta memang memiliki sejumlah nama. Beberapa pemain pun ada yang belum mendapatkan menit bermaian di sepanjang putaran pertama musim ini.

Pemain itu adalah Dandi Maulana, Maman Abdurrahman, dan Tony Sucipto di posisi gelandang bertahan belum pernah dimainkan oleh Thomas Doll.

Sementara itu, Persija masih memiliki pemain-pemain yang biasanya kerap menjadi andalan seperti Hansamu Yama, Muhammad Ferarri, dan Akbar Arjunsyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *