Olahraga

Modal Positif Kontra PSM, Doll Yakin Persija Raih Poin Penuh Lawan Persikabo di Hadapan The Jak

63
×

Modal Positif Kontra PSM, Doll Yakin Persija Raih Poin Penuh Lawan Persikabo di Hadapan The Jak

Share this article

KILASVIRAL.COM, BEKASI SELATAN – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll optimis Macan Kemayoran meraih tiga poin saat melawan Persikabo 1973  di hadapan The Jakmania pada Kamis (9/11/2023) besok.

Hal ini dikatakan Doll saat menggelar jumpa pers jelang laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Rabu (8/11/2023).

Doll mengatakan Persija baru saja melakukan perjalanan yang melelahkan di laga tandang melawan PSM Makassar pekan lalu.

“Setelah dua laga tandang kita naik pesawat naik bis dan untuk pertandingan kandang kali ini kita tidak punya cukup waktu,” kata Doll.

Meski begitu, lanjut dia, mental pemain dalam kondisi yang baik setelah berhasil meraih kemenangan 3-2 di laga melawan PSM Makassar.

“Untungnya mood kita cukup bagus, karena kita pada laga terakhir berhasil memenangkan pertandingan melawan PSM Makassar,” jelas dia.

Modal kemenangan ini tentu sangat penting, di laga menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

“Tentunya kita punya target untuk meneruskan kemenangan di laga selanjutnya dan tentunya diiringi oleh kepercayaan diri pemain yang mulai tumbuh,” tegas dia.

Di laga besok, semua pemain juga dalam kondisi prima kecuali mereka yang mendapatkan akumulasi kartu.

“Tim yang sempurna untuk laga besok dan bisa memulai lagi dengan mental bermain di depan Jakmania, berharap bisa membawa tiga poin,” ucap Doll.

Sementara itu, pemain Persija Jakarta Muhammad Ferrari mengatakan, seluruh pemain memiliki kepercayaan yang tinggi untuk laga melawan Persikabo 1973 besok.

“Tim saat ini sangat bagus karena kepercayaan diri yang bagus karena pertandingan terakhir kita bisa ambil poin di Makassar, InsyaAllah pertandingan besok kami membawa tiga poin,” tegas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *