Berita

Minuman Favorit Jadi Aroma Parfum Memikat, Alt Perfumery Rilis Koleksi Moroccan Sunset Intense

27
×

Minuman Favorit Jadi Aroma Parfum Memikat, Alt Perfumery Rilis Koleksi Moroccan Sunset Intense

Share this article

KILASVIRAL.COM – Thai tea menjadi salah satu minuman kekinian yang banyak disukai masyarakat, terlebih generasi muda. Popularitas teh khas Thailand ini tidak lepas dari cita rasa unik yaitu memiliki rasa yang lebih manis dan kental dibandingkan dengan teh pada umumnya.

Selain rasanya, thai tea juga dikenal dengan aromanya yang menenangkan sekaligus menyegarkan karena merupakan perpaduan dari wangi teh melati dan aroma creamy manis yang menggambarkan rasanya.

Nah, tidak hanya bisa dinikmati sebagai minuman, sekarang ternyata ada parfum dengan aroma thai tea, lho! Penasaran bagaimana rasanya menggunakan parfum dengan aroma thai tea?

Alt Perfumery berkolaborasi dengan merk minuman ready to drink, Ichitan, meracik parfum Moroccan Sunset Intense yang membawa aroma menenangkan dari teh melati, berpadu dengan hint aroma creamy dan sedikit spices dan mirip aroma Thai tea yang khas.

Brand parfum lokal yang berdiri sejak 2001 ini membawa misi ingin menciptakan aroma parfum yang dapat menjadi signature style dan memunculkan sisi lain dari masing-masing individu dengan personality yang berbeda, sesuai dengan taglinenya #UnlockYourAlterEgo.

Terinspirasi oleh Ichitan Thai Milk Tea, Moroccan Sunset Intense merupakan satu-satunya parfum di Indonesia dengan aroma memikat yang akan membawa Anda langsung ke perjalanan eksotis ke Thailand, sambil menikmati secangkir thai tea segar, di bawah matahari yang terbenam yang indah!

Memiliki kesan aroma thai tea yang lebih autentik dan premium, serta dengan aroma teh yang lebih kuat, Moroccan Sunset Intense cocok untuk dipakai sehari-hari, baik siang maupun malam karena aromanya sangat menyegarkan!

Koleksi terbaru ini diluncurkan dalam rangka memperingati anniversary dari Moroccan Sunset original yang ke-2 tahun, salah satu varian paling best-selling di Alt Perfumery, dan juga telah memikat banyak pecinta parfum lokal Indonesia.

Parfum Moroccan Sunset Intense hadir dalam kemasan 50ml dan jenisnya adalah Extrait yang membuat parfum ini tahan lebih dari 12 jam dengan pemakaian normal. Parfum Moroccan Sunset original sendiri hadir dalam jenis Eau de Parfum yang membuatnya tahan hingga 7-8 jam.

Harga sepaket Moroccan Sunset Intense yang berisi sebotol parfum Moroccan Sunset Intense 50ml, sebotol Ichitan Thai Milk Tea, dan juga phone grip “Pecandu Thai Tea”, senilai Rp269.000.

 

 

Sold out dalam waktu kurang dari 2 jam!

Untuk merayakan peluncuran koleksi terbaru ini, Alt Perfumery hadir dalam event Oh Beauty Festival 2023 yang berlangsung di Pondok Indah Mall 3, 5-8 Oktober 2023 lalu.

Tentunya, kehadiran parfum ini mendapat antusiasme dari para pengunjung dan membuat Alt Perfumery dan Ichitan Indonesia membuka dua sesi peluncuran yang berbeda, yaitu dilaksanakan di Exclusive Pre-Launching di Tokopedia pada tanggal 24 Oktober 2023 dan Official Launching di tanggal 30 Oktober 2023.

Penjualan exclusive pre-launch parfum ini di Tokopedia pada tanggal 24 Oktober 2023 lalu menuai kesuksesan karena berhasil sold out dalam waktu kurang dari 5 menit. Sementara pada official launching di tanggal 30 Oktober 2023 kemarin, seluruh varian Alt Perfumery Moroccan Sunset Intense langsung terjual habis dalam waktu kurang dari 2 jam setelah peluncuran pukul 18.00.

Sebagai informasi, pada event  11.11, Alt Perfumery akan menghadirkan limited pieces parfum exclusive dengan stock terakhir. Anda bisa mendapatkannya pada official store Alt Perfumery di Shopee.

Bagi pecinta parfum yang belum berhasil mendapatkan Moroccan Sunset Intense, kunjungi akun Instagram Alt Perfumery: @alt.perfumery untuk info selanjutnya terkait restock parfum ini, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *