Berita

Minta Tolong Damkar, Tangan Pria Ini Berdarah Saat Tangkis Senjata Tajam Begal di Cibinong

48
×

Minta Tolong Damkar, Tangan Pria Ini Berdarah Saat Tangkis Senjata Tajam Begal di Cibinong

Share this article

KILASVIRAL.COM, CIBINONG – Seorang pria meminta pertolongan petugas Damkar setelah menjadi korban percobaan begal di Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (30/10/2023) subuh.

Tangan pria tersebut berdarah setelah menangkis serangan senjata tajam dari ketiga pelaku.

Insiden percobaan begal itu terjadi sekira pukul 04.00 WIB.

Pengakuan pria tersebut kepada petugas Damkar, peristiwa itu berawal saat dirinya mengendarai sepeda motor melintasi jalan tersebut.

Korban dibuntuti dan dipepet tiga orang yang tidak dikenal.

“Dia (korban) curiga karena diikuti oleh orang-orang itu, motornya mau di pepet, terus dipukul pake samurai, mau di bacok, dia nangkis pake tangan kirinya, akhirnya tangan kirinya yang luka berdarah darah,” ungkap Komandan Regu 1 Rescue Damkar Kabupaten Bogor, Arman Riyanto kepada wartawan, Senin (30/10/2023).

Seorang pria diduga menjadi korban pembegalan dan sedang mendapat perawatan oleh petugas Damkar Kabupaten Bogor (istimewa)

Arman mengatak korban yang terluka tetap memaksakan diri untuk melanjutkan perjalanan sambil mencari pertolongan.

Kemudian korban pun membelokan kendaraanya ke Mako Damkar Kabupaten Bogor dan di sana korban diberikan pertolongan pertama oleh petugas yang sedang piket saat itu.

“Sesuai standar kami, pelayanan untuk luka sobek sayatan, yang penting kita stop dulu untuk darahnya biar engga ngalir, kita lakukan penanganan medis, kita perban,” paparnya.

Dari video yang beredar di media sosial, korban mengalami luka pada bagian telapak tangan kirinya dan sedang mendapat perawatan dari petugas Damkar Kabupaten Bogor.

“Si korban ini mencari pertolongan, karena keadaan masih sepi, gelap, dia inisiatif belokin ke Damkar, akhirnya kita tolongin,” ujarnya.

Baca artikel menarik TribunJakarta.com lainnya di Google News

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Diduga Jadi Korban Begal di Cibinong Bogor, Seorang Pria Minta Tolong ke Petugas Damkar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *