Berita

Markas Persija Digeruduk Lagi, The Jakmania Bawa Tuntutan hingga Evaluasi Tim, Asing Baru Merapat

22
×

Markas Persija Digeruduk Lagi, The Jakmania Bawa Tuntutan hingga Evaluasi Tim, Asing Baru Merapat

Share this article

KILASVIRAL.COM, JAKARTA – Persija Jakarta mendapatkan tamu spesial kedatangan pengurus suporter The Jakmania, pada Rabu (25/10/2023) malam.

Para pengurus The Jakmania sengaja mendatangi markas Persija Jakarta di kawasan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat.

Tujuannya, para pengurus hendak menyampaikan keluhan hingga membawa tuntutan terkait buruknya performa Persija Jakarta di Liga 1.

Pengurus The Jakmania melakukan pertemuan khusus dengan manajemen Persija Jakarta.

Ketua Uumum The Jakmania, Diky Soemarno mengatakan, pihaknya mendesak Persija Jakarta untuk melakukan evaluasi dan bangkit untuk kembali ke jalur kemenangan.

“Pertama kami menggambarkan kekecewaan ini sampai pekan ke-16, bagaimana kecewanya kami terhadap pemain, pelatih, dan manajemen khususnya,” kata Diky Soemarno dikutip dari BolaSport.com.

“Kami menuntut manajemen harus melakukan perbaikan dan harus melakukan persiapan.”

“Juga menganggap setiap pertandingan layaknya sebuah laga final yang harus dimenangi. Jadi, tuntutan kami harus ada perbaikan dan harus ada evaluasi,” sambung Diky.

Dalam pertemuan itu, kata Diky, manajemen Persija Jakarta menaruh janji untuk mendatangkan pemain-pemain baru pada jendela transfer putaran kedua Liga 1.

Namun, Diky Soemarno belum mengetahui profil pilar-pilar baru Macan Kemayoran nantinya karena masih dalam pembahasan tim pelatih.

Diky hanya menyiratkan bahwa Persija Jakarta akan memenuhi kuota pemain asingnya di Liga 1 2023.

Ketua Umum The Jakmania – kelompok pendukung Persija Jakarta, Diky Budi Ramadhan alias Diky Soemarno, berharap laga melawan Persib Bandung menjadi momentum kebangkitan Macan Kemayoran. (Tribunnews.com/Alfarizy AF)

“Kami sudah punya komitmen bersama bahwa manajemen Persija berjanji akan melakukan evaluasi dan perubahan.”

“Mereka juga akan menambah kekuatan tim. Tetapi, siapa-siapanya belum tahu karena masih dibicarakan oleh tim pelatih,” ujar Diky Soemarno.

“Ada komitmen untuk memenuhi slot pemain asing itu. Tetapi balik lagi, itu tergantung Thomas Doll seperti apa dan situasinya bagaimana. Tetapi yang jelas bahwa upaya perbaikan salah satunya adalah hal itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *