Politik

Marak Di Pekalongan” Sopir Truk Hingga Pedagang “Asongan Pasang Gambar Prabowo-Gibran

1413
×

Marak Di Pekalongan” Sopir Truk Hingga Pedagang “Asongan Pasang Gambar Prabowo-Gibran

Share this article

PEKALONGAN – semenjak resmi Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming mendaftarkan sebagai Capres-cawapres nuasa iklim Politik dari masyarakat Kabupaten Pekalongan sudah mulai memperlihatkan dukunganya.

Meski Kabupaten Pekalongan termasuk basis dari Partai PDIP hal ini tidak mempengaruhi jika saat ini lebih santer kita jumpai kendaraan Truk dan Bak Terbuka para sopir di sekitar Kajen banyak yang memasang Foto Paslon PRABOWO-GIBRAN.

Seperti kita ketahui bersama jika paska pendaftaran Pasangan Capres-cawapres, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming pekan lalu, tentu saja hal biasa terjadi jika sudah waktunya masyarakat menunjukan siapa pilihanya dengan jalan dan cara masing-masing untuk menujukanya.

Ada dengan cara diam-diam bahkan sampai dengan buka-bukan, seperti Kilasviral.com saat mendapati salah satu warga Maryono, pedagang rokok asal Sragi Kabupaten Pekalongan ini secara sukarela memasang Calon Presiden PRABOWO-GIBRAN.

Maryono mengucapkan jika ini sukarela saya pasang, tidak mengharapkan apa-apa yang penting beliau – beliau ini yang saya dukung pasti jadi dan menjalankan amanah jadi Presiden yang amanah dan memajukan Indonesia ini.

Seperti yang di kutip media Lokal Pekalongan seperti radarpekalongan.id, dan Rasikapekalongan jika jalanan di Kabupaten Pekalongan. Tak hanya baliho ataupun spanduk, namun sejumlah truk terbuka serta angkutan umum terpampang gambar Prabowo- Gibran.

Sejumlah pemilik angkutan transportasi bak terbuka secara sukarela bagian pintu truk rela digambar pasangan capres-cawapres Prabowo- Gibran. Aset usaha transportasi mereka secara sukarela digambar sebagai bentuk dukungan untuk Calon Pemimpin Republik Indonesia.

“Saya ngefans dengan Capres Pak Prabowo Subianto sehingga truk saya sengaja digambar foto Pak Prabowo, “ungkap Caridi warga Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan.

Terpisah Supriyanto selaku pemilik truk lain mengaku suka dengan karakter Walikota Solo, yang juga anak sulung Presiden RI Joko Widodo.

“Kalau saya memang suka dengan Mas Gibran, sehingga pintu truk sengaja dilukis Prabowo- Gibran, ” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *