Berita

Deretan Kelakuan Toksik Suami Dokter Qory Diungkap Warganet: Sering Marah-Marah dan Kasar

21
×

Deretan Kelakuan Toksik Suami Dokter Qory Diungkap Warganet: Sering Marah-Marah dan Kasar

Share this article

KILASVIRAL.COM, JAKARTA – Sebelum ditangkap polisi, kelakuan toksik suami Dokter Qory yakni Willy Sulistio terus dikuliti oleh warganet.

Hal ini dikarenakan banyak warganet menilai ada yang janggal dari kasus menghilangnya Dokter Qory yang sedang hamil 6 bulan usai cekcok dengan suaminya.

Menurut penuturan sejumlah warganet yang mengaku sebagai teman Dokter Qory, Willy Sulistio sehari-hari dikenal sebagai sosok yang kasar.

Belakangan, terungkap bahwa Dokter Qory memang bukan menghilang.

Ia rupanya kabur dari rumah dan berlindung ke Pusat pelayanan terpadu Perlindungan Perempuan dan anak (P2TP2A) karena mengalami situasi kejiwaan yang depresi diduga karena KDRT.

Peristiwa bermula, saat sang suami membuat laporan hilang atas istrinya yang sedang hamil 6 bulan, bernama Qory Ulfiyah Ramayanti, pada 13 November 2023 lalu.

Ia membuat cuitan di akun Twitter atau X hingga viral di media sosial.

Setelah beberapa hari tak ada kabar, Dokter Qory ditemukan di Rumah Aman P2TP2A, Jumat (17/11/2023).

Bersamaan dengan itu, sang suami yakni Willy juga ditetapkan sebagai tersangka.

 

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Teguh Kumara mengatakan, penetapan Willy sebagai tersangka dilakukan usai kepolisian meminta keterangan dari Dokter Qory dan dua saksi lainnya.

Korban yang diketahui sempat cekcok dengan pelaku sebelum kepergiannya dari rumah, rupanya sempat mengalami pemukulan oleh pelaku serta pengecaman.

Pelaku melakukan pengecaman terhadap korban dengan dua buah pisau dapur yang ditempelkan di punggung bagian belakang korban.

Penurut penelusuran TribunJakarta.com, sebelum Willy ditangkap polisi sejumlah warganet sempat membeberkan perilaku kasar ia terhadap istrinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *