Berita

Bukan Persija, Pilar Asing Persebaya Akhirnya Masuk Kandang Macan Putih,Bonek Malah Sambut Sosok Ini

21
×

Bukan Persija, Pilar Asing Persebaya Akhirnya Masuk Kandang Macan Putih,Bonek Malah Sambut Sosok Ini

Share this article

KILASVIRAL.COM – Teka-teki kepindahan pilar asing Persebaya Surabaya, Ze Valente akhirnya menemui titik terang.

Bukan Persija Jakarta, gelandang serang asal Portugal itu akhirnya masuk kandang macan putih.

Macan putih merupakan julukan klub Persik Kediri.

Ze Valente mendarat di Persik Kediri pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024.

Namun, reaksi berbeda muncul dari Bonek -pendukung Persebaya- saat Bajul Ijo mengumumkan kepindahan Ze Valente ke Persik Kediri.

Diketahui, Persija Jakarta, Dewa United, hingga Barito Putera santer dikabarkan tertarik mendatangkan Ze Valente dari Persebaya Surabaya.

Namun, Persik Kediri lah yang berhasil memenangkan perburuan Ze Valente dari Persebaya Surabaya dan mempecundangi Persija Jakarta, Dewa United, dan Barito Putera.

Dilansir dari unggahan Instagram @officialpersebaya pada Selasa, 21 November 2023 kabar dilepasnya Ze Valente dari Persebaya Surabaya dapat diketahui.

“Persebaya, Persik, dan Ze Valente telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman pemain asal Portugal tersebut. Persebaya mengucapkan terima kasih atas kontribusi Valente selama ini. #Persebaya #FightForBelief,” tulis Persebaya Surabaya.

Sebelumnya, rumor kepindahan Ze Valente dari Persebaya Surabaya menuju Persik Kediri sudah terendus.

Pasalnya, Ze Valente kepergok berada di kandang Persik Kediri, yakni Stadion Brawijaya dan sudah tak lagi terdaftar sebagai pemain dari Persebaya Surabaya di laman resmi tim.

Kepindahan Ze Valente dari Persebaya Surabaya tersebut bakal menggantikan sosok Jefinho yang santer dilepas oleh Persik Kediri.

Di sisi lain, Bonek selaku pendukung setia Persebaya Surabaya justru memberi sambutan kepada pemain asing lain yang santer bergabung dengan Bajul Ijo.

Dalam unggahan pelepasan Ze Valente tersebut, tampak Bonek justru memberi ucapan selamat datang kepada gelandang serang Madura United, yakni Hugo Gomes alias Jaja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *