Politik

Besok Ratusan Organ Relawan Prabowo-Gibran Konsolidasi Akbar Bahas Pemenangan di Jakarta

38
×

Besok Ratusan Organ Relawan Prabowo-Gibran Konsolidasi Akbar Bahas Pemenangan di Jakarta

Share this article

KILASVIRAL.COM – Ratusan organ relawan Prabowo-Gibran bakal menggelar konsolidasi akbar, Sabtu (11/11/2023) besok.

Ketua Umum Jaringan Merah Putih 08, Poltak Agustinus Sinaga mengatakan, sampai malam ini sudah ada 110 organ relawan Prabowo-Gibran yang menyatakan bakal hadir dalam kegiatan esok.

“Yang kita undang itu organ relawan yang skala nasional tapi yang hadir adalah yang pengurus di DKI Jakarta,” kata Poltak saat dihubungi, Sabtu (10/11/2023).

Poltak mengatakan, hal itu lantaran acara konsolidasi akbar esok juga bakal membahas pemenangan Prabowo-Gibran di Jakarta.

Diketahui, total ada 8,2 juta pemilih yang ada di Jakarta bakal menggunakan hak suaranya pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Kegiatan esok ini tujuannya untuk melakukan gerak yang sama dalam pemenangan dengan fokus mengorganisir pemilih di setiap wilayah DKI Jakarta, tentunya dengan cara-cara yang terhormat, karena kita sepakat fokus menang bukan fokus nyerang,” kata Poltak.

Dalam konsolidasi esok, Poltak menyebut bakal ada mimbar bebas yang bakal diisi dengan orasi dukungan dari para relawan serta berbagai kegiatan hiburan lainnya.

Adapun konsolidasi akbar ini bakal digelar di posko pemenangan relawan Prabowo-Gibran di Menteng, Jakarta Pusat.

Lantaran masih dalam rangkaian Hari Pahlawan, rencananya esok juga bakal diadakan pembacaan sumpah solidaritas dari para relawan.

“Besok juga ini akan dilakukan pula seremonial solidaritas diantara sesama organisasi relawan pendukung Prabowo-Gibran dengan membacakan sumpah solidaritas,” kata Poltak.

Poltak menambahkan, pihaknya pun juga tutur mengundang struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran untuk turut hadir dalam acara konsolidasi akbar para relawan.

“Kita juga mengundang, Pak Rosan (Ketua TKN) dimana ada besok juga selain konsolidasi juga sekaligus dalam rangka memperingati Hari Pahlawan,” ujar Poltak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *