Viral

Awal Mula Temuan Jasad Ayah dan Anak Membusuk di Koja: Bau, Mobil Berdebu hingga Paket Bikin Curiga

42
×

Awal Mula Temuan Jasad Ayah dan Anak Membusuk di Koja: Bau, Mobil Berdebu hingga Paket Bikin Curiga

Share this article

KILASVIRAL.COM, KOJA – Warga Jalan Balai Rakyat, RT 06 RW 03 Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara digegerkan dengan penemuan jasad ayah dan anak balita, Sabtu (28/10/2023) siang.

Warga yang curiga pun datang bersama ketua RT kemudian mendobrak pintu rumah untuk mengetahui sumber aroma menyengat dari dalam rumah dua lantai 2.

Yanto yang ikut memeriksa rumah korban menjelaskan jenazah pria ditemukan di depan pintu kamar mandi dalam kondisi telungkup dengan tubuh membengkak.

Sedangkan jasad anak balitanya berada di dalam kamar mandi.

Sedangkan ibu dan anak pertamanya usia 3 tahun masih hidup duduk di sofa dengan kondisi lemas.

“Kondisi mayatnya ada di deket pintu, kamar mandi itu lagi keadaan telungkup.

Kalau istrinya mah lagi duduk di sofa, kayak orang trauma apa gimana,” ujar Yanto, warga sekitar yang turut melihat penemuan mayat.

Yanto menjelaskan, kecurigaan bau tidak sedap ini mucul sejak seminggu belakangan. Beberapa kali ia memeriksa selokan karena curiga ada bangkai tikus, namun tidak ditemukan.

Awalnya, warga tak curiga bahwa mau menyengat itu berasal dari jasad dua penghuni dalam keluarga itu.

Namun karena kian hari bau kian menyengat dan keluarga itu tak kunjung keluar rumah, warga akhirnya berinisiatif mendobrak rumah tersebut.

“Awalnya sih saya nggak tahu, pas saya duduk di warung kayak ada bau-bau bangke gitu.

Udah dua hari saya cari-cari di got nggak ada, sampai tetangga tuh nggak ada.

Pas ketahuannya si cewek ini laporan sama sebelah, kayak bau-bau gitu.

Ya sudah pas saya masuk situ (rumah) udah bau itu,” ujar Yanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *